Daftar Coin Yang Bagus Untuk Investasi

Investasi menjadi salah satu aktivitas di bidang finansial yang sedang digemari oleh banyak masyarakat saat ini. Trend ini pun cukup marak diikuti oleh berbagai kalangan. Sebelum memutuskan investasi, Anda perlu mencari lebih dulu coin yang bagus untuk investasi.

Nah, pada artikel berikut ini akan disajikan beberapa daftar koin untuk investasi yang bisa Anda coba. Dengan coin yang bagus untuk investasi, maka Anda bisa melakukan investasi secara lebih aman dan mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Coin Yang Bagus Untuk Investasi

Rekomendasi Koin Kripto Untuk Investasi

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi kripto terbaik yang bisa Anda pilih sebagai aset investasi menguntungkan. Penasaran dengan coin yang bagus untuk investasi? Yuk simak daftar kripto terbaik di bawah ini.

1. Bitcoin (BTC)

Koin pertama yang bisa Anda coba ialah Bitcoin (BTC). BTC termasuk coin yang bagus untuk investasi dimana sudah populer di seluruh belahan dunia. Bitcoin ini ialah jenis mata uang kripto pertama dan menjadi yang terbesar saat ini.

Oleh karena itu, Bitcoin menjadi coin terpercaya untuk investasi dengan peluang keuntungan yang menjanjikan pada tahun 2022 hingga tahun mendatang. Pertumbuhan nilai Bitcoin diketahui cenderung terus mengalami peningkatan sehingga dapat dikatakan memiliki fundamental yang bagus.

2. Ethereum (ETH)

Rekomendasi koin kripto fundamental bagus selanjutnya ialah ETH. Ethereum ini merupakan jenis mata uang kripto dimana mempunyai kapitalisasi pasar yang juga besar dan menempati kedudukan setelah Bitcoin.

ETH ini menjadi pilihan koin kripto yang menjanjikan pada tahun-tahun mendatang dimana koin ini sangat terpercaya sebagai mata uang digital karena telah memiliki founder yang jelas. Tak hanya itu, Ethereum ini bahkan telah dikembangkan oleh banyak developer.

ETH ini tak hanya dikenal sebagai platform kripto dan blockchain melainkan juga menjadi developer program akibat aplikasi yang potensial tersebut dimana salah satunya yakni NFT atau non fungible token. Pertumbuhan dari ETH ini juga terbilang luar biasa.

3. Binance Coin (BNB)

Rekomendasi koin selanjutnya yang juga bisa menjadi pilihan investasi untuk Anda ialah Binance Coin (BNB). Koin ini menempati kapitalisasi terbesar ketiga setelah Bitcoin dan ETH. BNB ini merupakan bentuk kripto yang bisa digunakan dalam pembayaran biaya di Binance.

Koin BNB ini telah muncul sejak 2017 dimana dapat berkembang hanya dengan memfasilitasi perdagangan pada platform pertukaran Binance. Saat ini, BNB telah dapat digunakan dalam perdagangan, pembayaran maupun pemesanan. Untuk itulah BNB bisa ditukarkan dengan aset kripto yang lain.

4. Tether (USDT)

Selanjutnya, Tether juga bisa menjadi koin yang dapat Anda pertimbangkan dalam memulai investasi. Tether sendiri ialah jenis mata uang kripto yang memiliki kapitalisasi cukup besar. Berbeda dengan bentuk kripto yang lain, Tether ini ialah stablecoin yang telah didukung mata uang seperti dollar dan Euro.

Sifat Tether yang merupakan stablecoin ini menjadikan koin ini jauh lebih konsisten dan stabil apabila dibandingkan dengan aset kripto yang lainnya. Tak heran jika banyak investor yang gemar menginvestasikan dananya pada aset Tether dimana memiliki volatilitas lebih minim dibanding yang lain.

5. Solana (SOL)

Solana ialah mata uang kripto yang juga mempunyai kapitalisasi pasar cukup besar. Mata uang ini memiliki mekanisme pada bukti kepemilikan juga bukti riwayat hibrida unik yang bisa membantu proses transaksi dapat berjalan lebih cepat juga aman.

Mata uang Solana ini muncul pertama kali pada tahun 2020 dimana kemudian nilainya terus mengalami peningkatan.

Baiklah, sampai disini saja pembahasan Nendatekno mengenai coin yang bagus untuk investasi. Semoga bahasan yang dipaparkan di atas bisa bermanfaat untuk Anda. Sampai jumpa pada artikel menarik selanjutnya.