Penyebab Harga Ethereum (ETH) Turun Setelah The Merge
Penyebab Harga Ethereum (ETH) Turun Setelah The Merge

Nendatekno.com – Banyak trader mencari tahu apa yang menjat penyebab harga ethereum (ETH) turun setelah The Marge selesai, simak beritanya pada artikel ini.

Harga Ethereum (ETH) telah turun lebih dari 25% setelah pembaruan Proof of Stake utama diadakan Rabu lalu, 15 September .

Penurunan diperkirakan karena kebanyakan trader ‘beli berdasarkan rumor, jual berdasarkan fakta’ .

Yang terakhir mungkin menjelaskan proporsinya. Tidak diragukan lagi, beberapa pemegang bitcoin mengalihkan kepemilikan mereka ke Ethereum untuk mendapatkan keuntungan ketikan The Marge dan kemudian menjualnya setelah The Marge selesai.

Tetapi rasio harga BTC/ETH tidak terlalu buruk, pada 0,07 BTC dari 0,08. Oleh karena itu.

Namun, setelah The Marge yang mulus, saya berharap itu bertahan lebih baik. Ini terutama mengingat bahwa bitcoin saat ini lebih inflasioner pada tingkat $ 20 juta per hari.

Pada titik tertentu ini mungkin akan tercermin dalam harga, tetapi dalam jangka pendek jelas nilai yang mungkin berasal dari koin lain telah lebih besar dari sekitar $100 juta sejauh ini, Bitcoin telah menambahkan lebih banyak penawarannya daripada Ethereum .

66.410 ETH akan ditambahkan ke total pasokan jika peningkatan tidak dilakukan, menurut Ultrasound. Pada kenyataannya, hanya 3.700 ETH yang ditambahkan.

Itu perbedaan $84 juta, yang, dengan asumsi segalanya tetap sama, secara efektif setara dengan tambahan $84 juta dalam pembelian Ethereum dalam lima hari terakhir.

Namun, harga tidak serta merta mencerminkan penawaran dan permintaan. Banyak transaksi dilakukan di luar konter (OTC), yang membutuhkan waktu untuk tercermin dalam pertukaran harga. Ada juga derivatif, dan mereka selanjutnya dapat menunda penemuan harga spot.

Penurunan diharapkan, dan kami melihat penurunan. Tepat pada waktunya, obsesi The Fed juga telah disetel, dan semua yang dilakukan crypto adalah karena Powell di benak beberapa orang akhir-akhir ini.

Presiden bank sentral AS, bagaimanapun, tidak akan pernah bisa memotong pasokan dolar seperti yang Ethereum lakukan dan bahkan tidak mau. Sebaliknya, ia mencoba mengelola transisi dari pencetakan bank sentral ke pencetakan bank komersial, karena targetnya tetap inflasi 2% tahun-ke-tahun.

Namun, sebagian besar permainan pasar adalah apa yang dipikirkan orang lain, itulah sebabnya Nasdaq turun 1% lagi hari ini , sementara Ethereum bertahan dengan baik dan bahkan sedikit naik.

Yang bisa berarti penurunan Ethereum bersifat sementara karena pemain jangka pendek keluar, dan penyesuaian harga sekarang bisa lebih bersifat jangka menengah hingga jangka panjang mengingat perubahan besar dalam pasokan.

Ini memiliki persamaan permintaan, jadi jelas jika permintaan berubah lebih rendah, harga bisa menyesuaikan kurang positif.

Namun, ada kemungkinan bahwa permintaan baru akan ditambahkan hanya karena perubahan dalam penerbitan, sebuah ekspektasi yang dengan sendirinya setidaknya dapat menutupi penurunan.

Karena semua ini terlalu dini untuk diceritakan, hari ini mungkin cukup untuk menunjukkan bahwa mungkin penurunan jangka pendek telah merata, dan ini mungkin memberi jalan kepada pertimbangan jangka pendek yang lebih sedikit.

Demikian juga, pertunjukan Powell berakhir hari ini, setelah itu The Fed mungkin menjadi lebih membosankan dengan bergerak tidak terlalu bombastis ketika suku bunga naik di atas ekspektasi inflasi 2,5%.

Penyesuaian kembali secara bertahap, oleh karena itu, mungkin terjadi kemudian, karena kurangnya pasokan baru yang lambat mungkin pada titik tertentu mulai terlihat.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment