Aplikasi Investasi Saham

4 Aplikasi Investasi Saham Terpercaya – Ketenaran trading saham sekuritas pada kalangan masyarakat sekarang ini menjadikan makin menjamurnya aplikasi investasi saham yang mampu dimanfaatkan entah itu untuk menjalankan penanaman modal maupun trading saham via online.

Di Negara kita total platform saham pun telah banyak entah untuk perangkat iOS ataupun perangkat android. Akan tetapi serupa pada umumnya di mana terdapat hal yang banyak baik maka banyak juga modus penipuan yang terjadi dengan memakai tren yang sedang terjadi.

4 Aplikasi Investasi Saham Terpercaya

Seperti yang sudah anda ketahui, jika banyak pihak yang memanfaatkan keadaan sekarang ini dengan ikut-ikutan menciptakan platform aplikasi investasi yang legal hanya untuk menjalankan penipuan serta meraup banyak keuntungan.

Oleh karenanya, ketika anda ingin memakai platform saham maka pastikan jika telah tercatat dalam OJK sehingga aman untuk anda pakai. Berikut terdapat beberapa contoh platformnya aplikasi investasi terpercaya, antara lain yaitu:

1. BIONS

Untuk platform saham pertama yang bisa anda manfaatkan yakni platform BIONS yang diciptakan serta dikelola oleh BNI Sekuritas. Adapun beberapa menu menarik yang dimiliki oleh platform saham ini seperti berita, grafik harga dengan indicator penelitian tekhnikal, order otomatis yang mampu anda simpan selama satu bulan serta yang lainnya lagi.

Apabila anda memanfaatkan platform ini guna menjalankan penanaman modal saham maka terdapat jumlah minimum deposito apabila anda mau membuka rekening saham yakni sebanyak 1 juta rupiah. Kemudian untuk fee setiap transaksinya ialah 1.17% untuk pembelian serta 0.27% untuk penjualannya. Unduh disini.

2. Motion Trade

Kemudian untuk platform saham berikutnya yang kami sarankan yakni platform Motion Trade. Awalnya platform ini mempunyai nama MNC Trade New. Platform ini termasuk suatu platform saham buatan MNC Sekuritas yang termasuk anak dari perusahaan MNC Group.

Keunggulan dari aplikasi investasi saham ini yakni mampu didownload pada sejumlah versi yakni mobile, desktop, smartwatch sampai platform istimewa untuk MAC. Deposito untuk pembukaan rekening saham pada platform ini mampu anda awali dengan 100 ribu rupiah, lalu untuk fee setiap transaksinya yakni 0.28% untuk penjualan sert 0.18% untuk pembelian. Unduh disini.

3. MOST Mandiri

Saran untuk platform saham lainnya ialah platform MOST Mandiri yang dikelola serta disebarluaskan oleh Mandiri Sekuritas. Perbedaan platform yang satu ini dengan platform saham yang lain yakni supaya anda mampu memakai platform ini maka anda perlu jadi pelanggan dari Mandiri Sekuritas lebih dulu.

Adapun minimum deposit nya guna pembukaan rekening saham yakni 2 juta rupiah untuk pelajar ataupun mahasiswa, 5 juta rupiah untuk umum serta 100 juta untuk service penuh. Kemudian untuk fee setiap transaksi nya yakni 0.18% untuk pembelian sahamnya serta 0.28% untuk penjualan sahamnya. Unduh disini.

4. Ajaib

Untuk platform saham terakhir yang kami rekomendasikan untuk anda yakni platform Ajaib. Termasuk salah satu platform saham yang telah memperoleh zin resmi serta tercatat dalam OJK sehingga semua bentuk kegiatannya berada dalam pantauan mereka.

Platform ini sangat layak jika dimanfaatkan oleh para pelaku investasi baru atau pemula. Biarpun ada bermacam-macam jenis komoditas saham yang disediakan oleh platform ini,tetapi anda tak akan merasakan kebingungan untuk menentukan komoditas mana tepat untuk kaliam sebab komoditas yang ditawarkan sesuai dengan profil risiko anda.

Bukan hanya itu saja, dengan memakai platform saham ini maka anda akan selalu memperoleh notifikasi yang akan memberikan pengingat mengenai masa yang pas guna memperdagangkan saham anda. Platform ini mempunyai rating 4.3/5 pada playstore. Unduh disini.

Nah itulah dia beberapa contoh platform saham yang mampu kami rekomendasikan untuk anda. Ingat anda perlu memilih platform yang terpercaya serta telah tercatat dalam OJK supaya kegiatan penanaman modal anda aman serta terhindar dari penipuan. Pilihlah salah satu diantara ke 4 aplikasi investasi saham di atas maka kegiatan anda dijamin aman.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment