Aplikasi 4G Android

Jaringan ponsel Anda masih 3G dan merasa jaringan lambat, download aplikasi 4G android untuk bisa mengubah jaringan menjadi lebih canggih dan cepat. Apalagi saat ini jaringan internet super cepat sudah mencapai jaringan 4G LTE.

Menggunakan aplikasi untuk menguatkan sinyal ini dapat jadi solusi untuk Anda yang ingin gunakan internet anti lemot dan tidak perlu membuat Anda membeli ponsel baru.

Tetapi tidak semua aplikasi yang sudah dirilis bisa digunakan untuk jaringan 4G. Ketahui beberapa rekomendasi aplikasi 4G android sebagai jurus ampuh menikmati internet cepat di ponsel dengan jaringan 3G.

Kumpulan Aplikasi 4G Android untuk Ubah Jaringan 3G

Jaringan 3G saat ini sudah banyak ditinggalkan karena koneksi internetnya sangat lambat dan terkadang lemah sinyal. Berbeda dengan jaringan 4G yang memiliki kecepatan internet lebih baik dibandingkan dengan jaringan 3G.

Download aplikasi 4G android untuk bisa memanfaatkan jaringan 3G rasa 4G dan mempercepat kecepatan internetnya. Berikut ini daftar aplikasi 4G android yang bisa digunakan untuk Anda.

  1. Signal Guard Pro

Pertama signal guard pro, aplikasi ini diluncurkan oleh developer Kevin Zhang dengan rating 4,4 di Google Play Store dan sudah di unduh oleh lebih dari 1000 kali oleh seluruh pengguna android di seluruh dunia.

Bisa digunakan pada tipe android minimum 5,0, aplikasi untuk menguatkan jaringan ini sangat direkomendasikan karena akan berfungsi memperbaiki kualitas jaringan di sekitar Anda.

Gunakan aplikasi ini saat sinyal Anda terasa lambat dan terganggu, dan dapatkan juga informasi mengenai jaringan GSM yang terhubung dengan ponsel Anda. Jika jaringan di ponsel Anda terjadi gangguan maka aplikasi signa guard pro ini akan direset sehingga bisa menemukan Kembali sinyal GSM terbaiknya.

Selain digunakan untuk mendapatkan sinyal GSM, Anda juga bisa gunakan signal guard pro ini untuk sinyal Wifi, download aplikasi 4G android ini juga sangat mudah Anda tinggal mencarinya melalui google playstore.

  1. Network signal booster

Aplikasi ini cukup legendaris dan banyak di download oleh banyak pengguna ponsel android yang ingin memperkuat sinyalnya seperti hp 4G. Kinerja dari aplikasinya juga sudah tidak perlu ditanyakan lagi karena ampuh membuat sinyal internet otomatis jadi cepat hanya dengan satu tap saja.

Aplikasi ini bekerja untuk membantu me-refresh jaringan menggunakan aplikasinya, kekuatan sinyalnya juga akan lebih baik dibandingkan tanpa network signal booster, berukuran 4,5 MB sehingga saat download aplikasi 4G android ini tidak akan memakan ruang penyimpanan.

Bisa digunakan pada minimal android tipe 4.0.3 dan sudah diinstall oleh lebih dari 18000 kali oleh pengguna. Prosesnya juga efektif, dan Anda bisa langsung menghubungi developer jika terjadi masalah bug atau lainnya.

  1. Game Booster 4x Faster Free

Ketika sedang bermain game tentu saja jaringan internet yang lemot akan mengurangi performa Anda. Koneksi internet yang stabil akan membuat ping game menjadi lebih rendah, jadi tidak perlu takut lagi menghadapi patah-patah saat bermain game.

Developer yang berhasil menciptakan aplikasi ini adalah G19 mobile dengan ukuran sangat kecil yaitu 6,5 MB. Sudah diinstal lebih dari 5 juta kali dengan penginstall hanya didukung pada android minimal 4,1.

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, multifungsi, dan juga tidak memberatkan kinerja  ponsel Anda.

  1. Wifi Booster – wifi enhacer

Terakhir rekomendasi download aplikasi 4G Android yang wajib Anda coba adalah Wifi Booser – wifi enhacer. Aplikasi ini digunakan untuk menguatkan sinyal wifi untuk android menjadi cepat seperti menggunakan sinyal 4G.

Kualitas sinyal Wifi menjadi lebih baik dan dapat mengoptimasi jaringan 3G dan 4G dengan aman. Bisa digunakan pada android minimal 4.03 dengan ukuran aplikasi tidak terlalu besar yaitu 5,4 MB.

Rekomendasi aplikasi 4G android ini bisa menjadi alternatif jika jaringan internet Anda sedang mengalami gangguan atau tidak stabil. Tempat download aplikasi 4G android ini bisa diunduh langsung pada google playstore dan aman untuk digunakan.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment