Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Aplikasi VTube (Nonton Video Dapat Dollar)

Cara Menggunakan Aplikasi VTube Nonton Video Dapat Dollar - Di zaman yang serba modern saat ini ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk bisa menambah penghasilan tambahan salah satunya adalah Vtube. 

Lewat aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video yang ada di dalam aplikasinya, namun ada syarat dan ketentuannya untuk bisa di ikuti. 

Nah, buat kamu yang penasaran tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi Vtube, yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Namun sebelumnya perlu kamu ketahui terlebih dahulu nih kaka. Apa itu aplikasi Vtube ? Aplikasi Vtube merupakan aplikasi yang di luncurkan oleh developer Future View Tech

Aplikasi ini baru saja diupdate pada tanggal 28 juni 2020 kemarin dengan ukuran filenya hanya 52MB saja.

Untuk saat ini versinya sudah 1.1.4 dengan penggunaan paling tidak di OS Android 4.4 atau lebih tinggi. 

Meskipun masih dalam kategori aplikasi baru, namun ratingnya cukup bagus dan sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna android.

Lalu bagaimana untuk menggunakan dan mendapatkan uang di aplikasi ini ? Mari kita lihat saja berikut ini.

Cara Menggunakan Aplikasi VTube Untuk Mendapatkan Uang

Jika di lihat dari tampilannya, aplikasi sangat mirip dengan Youtube yang menyediakan konten video pilihan, namun bedanya kamu akan mendapatkan uang jika sering - sering nonton video di dalamnya. 

Sejauh ini aplikasi tersebut memang masih menjadi perbincangan yang hangat sehingga kami sendiri belum bisa memastikan apakah benar - benar membayar atau tidak.

cara menggunakan aplikasi vtube

Namun jika kamu penasaran silahkan gunakan langkah - langkahnya berikut ini.
  1. Syarat untuk menggunakan aplikasi ini yaitu harus berumur 17 tahun ke atas dan sudah memiliki KTP, KK dan perlengkapan yang di butuhkan lainnya. 
  2. Pertama silahkan kamu download aplikasinya di play store.
  3. Setelah mendownloadnya, silahkan kamu install aplikasinya.
  4. Lalu buka aplikasinya.
  5. Selanjutnya silahkan kamu daftar akun dengan memasukan nama lengkap, nomor induk kartu KK, atau bisa menggunakan SIM dan Paspor.
  6. Masukan juga nomor hp yang bisa di hubungi.
  7. Setelah selesai mendaftar kamu harus menonton video yang ada di aplikasinya.
Untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi ini maka kita harus menonton video selama 40 hari berturut - turun dengan durasi minal 5 menit.

Pada misi ini nantinya para pengguna akan mendapatkan poin yang bisa di tukarkan dengan dollar.

Untuk mendapatkan poin lebih banyak dan lebih cepat, kamu bisa mengundang teman kamu untuk ikut juga menggunakan aplikasi ini, ketikan kamu berhasil merekrut sebanyak 20 orang member nantinya kamu akan masuk pada level bronze sehingga nantinya bisa menikmati bonus referal.

Jika aplikasi terbukti membayar itu artinya kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan secara online ya kaka jadi bisa untuk penghasilan tambahan dalam kondisi yang serba susah saat ini.

Gimana kaka ? sangat menggiurkan ya kaka ? Buat kamu yang saat ini belum nememukan pekerjaan, kami sarankan untuk mencobanya, namun tetap waspada yah karena di aplikasi ini kamu harus memasukan data diri kamu agar bisa terdaftar.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai cara menggunakan aplikasi Vtube Indonesian Short Video Sharing, semoga ulasan ini bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa di ulasan selanjutnya. Terimakasih.

3 komentar untuk "Cara Menggunakan Aplikasi VTube (Nonton Video Dapat Dollar)"

  1. Yang memerlukan kode referal bisa pake ID: 6728955

    BalasHapus
  2. Yang memerlukan kode referal bisa pake ID: 6728955

    BalasHapus
  3. Yang memerlukan kode referal bisa pake ID: 6728955

    BalasHapus