Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 Game PC Offline Terbaik yang Tak Lekang Oleh Waktu

Perkembangan teknologi seperti sekarang memungkinkan anda untuk bermain game dalam beberapa media, salah satunya yaitu PC. Seiring dengan teknologi yang semakin canggih, banyak pula game PC terbaru yang seru dan menarik untuk dimainkan. Namun beberapa game PC offline terbaik berikut tetap tidak pernah lekang oleh waktu dan digandrungi oleh masyarakat.

Game PC Terbaik yang Bisa Dimainkan Offline



1. Seri The Sims

Bagi anda pecinta game, tentu sudah tidak asing lagi dengan The Sims. Game besutan Electronic Arts (EA) satu ini bahkan telah hadir dalam berbagai seri dan selalu menarik untuk dimainkan. Yang mana The Sims sendiri berupa permainan simulasi kehidupan yang digambarkan dalam format 3D. 

Dalam game satu ini, anda bisa membangun rumah, membuat sims bekerja, dan lain sebagainya seperti pada kehidupan nyata. Saking apiknya permainan satu ini, baik laki laki maupun perempuan turut memainkannya. Bahkan sequel seri The Sims terus dibuat hingga saat ini karena banyaknya penggemar game tersebut.

2. Cyberpunk 2077



Game yang rilis pada tahun 2020 lalu ini menjadi rekomendasi game PC offline terbaik yang dapat anda mainkan. Cyberpunk 2077 sendiri merupakan game RPG yang mengambil sudut pandang orang pertama. Ceritanya dikemas dengan baik dan sangat menarik sehingga banyak yang memuji permainan tersebut.

Cyberpunk 2077 akan membawa anda memainkan sebuah peran mercenary outlaw, yang tengah mencari implant di tempat bernama Night City. Dimana Night City ini memang mewajarkan dalam penggunaan modifikasi tubuh, sehingga anda harus mencari implant agar menjadi immortal. Selama permainan, anda dapat memilih dialog tertentu yang dapat mengubah jalan cerita.

3. Assassin’s Creed Valhalla

Mengusung tema open world RPG, Assassin’s Creed Valhalla merupakan salah satu seri Assassin’s Creed yang merupakan game dengan pengambilan latar tempat serta waktu di dunia nyata. Pada seri satu ini, anda akan dibawa pada zaman viking dimana nantinya anda akan berusaha mengalahkan musuh baik di daratan maupun di lautan lepas ketika berlayar.

4. Dinner Dash

Game PC offline terbaik berikutnya yaitu Dinner Dash. Game jadul satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi anda, apalagi game Dinner Dash bentuk mobile sudah dirilis beberapa tahun lalu. Meski termasuk game jadul dan klasik, nyatanya Dinner Dash tetap memiliki tempat di hati penggemarnya dan masih banyak yang suka memainkannya di perangkat komputer atau laptop.

Dinner Dash sendiri merupakan game restaurant simulation dan time management. Dimana pemain nantinya harus membagi waktu secara efektif, dalam melayani dan mengantarkan setiap makanan yang dipesan oleh para tamu restoran. Jadi di sini anda akan berperan sebagai pelayan restoran. Tentunya setiap naik level maka tingkat kesusahannya akan meningkat.

5. Feeding Frenzy

Satu lagi game fenomenal yang tidak lekang oleh waktu yaitu Feeding Frenzy. Game jadul satu ini memang sudah sangat populer bahkan sebelum internet begitu terkenal seperti sekarang. Rasanya setiap orang yang memiliki komputer dulu selalu memiliki game ini di perangkat untuk dimainkan ketika senggang.

Bentuk permainan yang diterapkan oleh Feeding Frenzy sendiri yaitu pemain perlu menggerakkan satu ekor ikan. Nantinya ikan ini harus memakan kumpulan ikan lain yang lebih kecil dibandingkan ukuran tubuhnya, sehingga lama kelamaan akan menjadi besar. Tentunya akan ada tantangan dari ikan ikan besar di dalam game PC offline terbaik satu ini yang membuatnya makin seru.

Apabila berbicara soal game, rasanya sangat banyak daftar permainan yang bisa direkomendasikan. Terlebih dengan perkembangan teknologi informasi di masa sekarang. Namun beberapa game yang telah disebutkan di atas menjadi permainan yang tak lekang oleh waktu dan disebut sebagai game terbaik sepanjang masa, sehingga tidak boleh anda lewatkan.