Aplikasi Karaoke Offline di HP Android Terbaik

Aplikasi Karaoke Offline – Bukan penyanyi tapi memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa, setiap hari ketika melakukan aktivitas selalu mengeluarkan suara untuk menyanyikan lagu favorite. Bahkan ingin sekali pergi keluar rumah untuk menyewa ketempat karaokean.

Dari pada kamu mengeluarkan biaya lebih dimana karaoke per jam-nya juga tidak murah, lebih baik memanfaatkan sebuah hp android aja untuk berkaraoke. Namun syaratnya kamu harus menginstal aplikasi karaoke offline terlebih dahulu. Nah, dari pada penasaran disini akan diberikan rekomendasi aplikasi karaoke offline yang bisa kamu pilih dibawah ini :

5 Aplikasi Karaoke Offline di HP Android Terbaik

Karaoke – Sing Karaoke

Pertama, aplikasi karaoke offline untuk hp android yang wajib kamu coba dulu seperti Karaoke – Sing Karaoke. Aplikasi yang dikembangkan oleh Yokee ini ukurannya terbilang ringan hanya 18 MB saja.

Disamping itu aplikasi Karaoke – Sing Karaoke memiliki fitur utama sebagai keunggulannya, diantarannya seperti bernyanyi layaknya karaoke sungguhan namun kamu juga bisa merekamnya dan bisa berbagai ke media sosial.

Download aplikasi Karaoke – Sing Karaoke : Klik Disini!

Smule

Berikutnya, aplikasi karaoke yang sudah tidak asing bagi para penggemarnya adalah Smule. Aplikasi bernyanyi ini dikembangkan oleh Smule sendiri dimana kapasitasnya 47 MB dan kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store Gratis.

download aplikasi karaoke offline

Aplikasi Smule memiliki kelebihan pada fiturnya seperti bernyanyi duet maupun solo sekaligus juga merekamnya, disamping itu Smule juga memungkinkan untuk penggunannya mengedit hasil karaoke, agar nantinya sebelum di posting video karaoke kamu lebih terlihat unik dan keren.

Download aplikasi Smule : Klik Disini!

StarMaker

StarMaker Interactive selaku pengembang dari aplikasi ini menyediakan karaoke secara gratis di android, pengguna juga bebas untuk memilih lagu favorite serta mengkovernya. Menariknya lagi aplikasi StarMaker penggunannya di play Store sudah 10 juta pengguna.

Aplikasi StarMaker yang ukurannya 28 MB ini mempunyai fitur utama seperti menyanyi duet bersama teman, hasil kamu karaoke bisa direkam, dan juga bisa membagikan link ke media sosial lainnya. Jika kamu berminat bisa mengunduhnya dengan link di bawah ini.

Download aplikasi StarMaker : Klik Disini!

WeSing Menyanyi

WeSing Menyanyi sudah mendapatkan rating di Play Store dengan nilai 4.5.  Aplikasi music & audio ini mampu menarik banyak perhatian pengguna android khususnya yang ingin mengembangkan bakat menyanyinya.

Kamu tidak hanya bisa melakukan karaoke saja namun juga bisa merekam suarannya bahkan juga video sekalipun.Di samping itu aplikasi yang ukurannya hanya 34 MB ini tidak membutuhkan data internet.

Download aplikasi WeSing Menyanyi : Klik Disini!

SingPlay

Satu lagi perekam karaoke satu ini mampu membantu anak bernyanyi layaknya artis ternama yang di tampilkan di layar tv.  Dengan menggunakan aplikasi SingPlay kamu bisa merekam sekaligus berkesempatan untuk membagikan hasilnya.

Aplikasi SingPlay yang sudah di install lebih dari 5 juta pengguna ini kapasitasnya tidak besar hanya 13 MB saja.
Aplikasi ini juga berfungsi untuk convert music karaoke kamu sebelum melakukan posting.

Download aplikasi SingPlay : Klik Disini!

Nah, itu tadi tentang 5 Aplikasi Karaoke Offline di HP Android Terbaik 2020. Semoga informasi yang bermanfaat ini dapat memberikan referensi yang baik untuk kamu. Selamat mencoba.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment