Kode Referal Bareksa dan Cara Daftar Akunnya

Kini, investasi menjadi salah satu cara mempersiapkan hari tua yang menjadi pilihan. Bahkan, saat ini masyarakat dimudahkan dengan banyaknya aplikasi investasi, salah satunya Bareksa. Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan investasi ini, daftarkan akun Anda pakai kode referal aplikasi Bareksa.

Kini, investasi menjadi salah satu cara mempersiapkan hari tua yang menjadi pilihan. Bahkan, saat ini masyarakat dimudahkan dengan banyaknya aplikasi investasi, salah satunya Bareksa. Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan investasi ini, daftarkan akun Anda pakai kode referal aplikasi Bareksa.

Apabila Anda masih bingung dalam penggunaan kode referal aplikasi Bareksa tersebut, simak tutorial dalam artikel berikut. Anda juga perlu melihat syarat dan ketentuan bagi calon Nasabah yang mengguanakan kode referal tersebut.

Apa Itu Kode Referal Aplikasi Bareksa?

Di Indonesia, Bareksa merupakan salah satu marketplace finansial dan investasi terintegrasi pertama. Aplikasi ini sudah mendapatkan lisensi sebagai Agen Penjual Reksadana resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sejak tahun 2016 lalu.

Untuk itu, Anda tak prlu khawatir jika ingin menanam investasi melalui Bareksa. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan aplikasi ini, Anda cukup mendaftarkan akun. Apalagi jika anda sudah diajak oleh influencer, maka Anda bisa gunakan kode referal aplikasi. Lantas, kode referal bareksa ada di mana?

Jadi, kode referal bareksa 2022 akan memberikan saldo awal bagi Anda sebagai pengguna baru. Meski begitu, perlu Anda ingat bahwa jika Anda menggunakan kode referal berarti kode tersebut milik orang lain pula. Pastinya orang yang mengajak Anda tersebut juga mendapatkan imbalan.

Artinya, kode referal itu bisa Anda dapat dari orang lain yang sudah lama bergabung dengan Bareksa. Orang tersebut bisa mengundang atau mengajak Anda untuk bergabung menggunakan kode referal aplikasi Bareksa.

Cara Daftar Akun Menggunakan Kode Referal 

Untuk menarik minat investasi para calon nasabah, Bareksa menyediakan berbagai hadiah. Terdapat macam-macam hadiah yang diberikan Bareksa kepada para investor baru. Di antaranya adalah extra voucher Grabfood senilai Rp 50.000, kemudian pemberian reksadana senilai maksimal Rp 300.000.

Cara untuk bisa mendapatkannya sangatlah mudah, gunakan kode referal dari investment coach, influencer atau KOL saat mendaftar. Mereka merupakan orang-orang yang sudah bekerja sama dengan Bareksa, di antaranya adalah kode referal Bareksa Felicia Putri Tjiasaka, Prita Ghozie, dan lainnya.

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan syarat serta ketentuan untuk bisa mendapatkan promo Bareksa setiap bulannya.

Syarat dan Ketentuan Nasabah Bareksa Pengguna Kode Referral 

  • Nasabah wajib memasukkan kode referal ketika melakukan registrasi akun. Sebelumnya, pastikan NIK KTP yang digunakan untuk registrasi tersebut belum pernah terdaftar di Bareksa.
  • Nasabah bisa mengetahui kode referal pada akun influencer atau KOL yang telah bekerja sama dengan Bareksa.
  • Pastikan ketika mendaftarkan akun hingga muncul pemberitahuan bahwa pendaftaran telah disetujui. Kemudian lakukan transaksi minimal RP 300.000, di mana dana tersebut nantinya tidak akan dicairkan selama satu bulan.
  • Nasabah yang memenuhi kualifikasi akan mendapatkan voucher reksadana sebesar Rp 50.000
  • Voucher tersebut akan masuk ke akun nasabah mulai tanggal 15 pada bulan berikutnya.
  • Voucher reksadana secara otomatis akan masuk ke produk yang telah ditentukan oleh Bareksa.
  • Program ini tidak berlaku untuk karyawan Bareksa. Untuk itu, Bareksa berhak membatalkan hadiah apabila nasabah terbukti melakukan kecurangan.
  • Program referal tidak dipungut biaya apa pun.
  • Bareksa berhak mengubah syarakt dan ketentuan jika dianggap perlu.

Melihat syarat dan ketentuan tersebut, maka kode referal Bareksa Januari 2022, bisa jadi berbeda dengan kode referal Bareksa Mei 2022. Begitu pun seterusnya.

Itulah beberapa penjelasan NendaTekno mengenai kode referal aplikasi Bareksa yang dapat kamu ketahui. Selanjutnya silakan mencoba untuk mendaftarkan akun Anda dengan mengguanakan kode referal influencer agar mendapatkan voucher-nya.