Kode Referal Aplikasi Tanamduit, Ini Keuntungannya

Baru-baru ini aplikasi Tanamduit meluncurkan program referral dengan skema yang menarik untuk Anda lirik.  Menggunakan kode referal aplikasi Tanamduit ini sangat menguntungkan dan cukup meningkatkan user base aplikasi ini yang lumayan tertinggal dari kompetitornya.

Sebagai investor aktif yang mencari platform investasi terbaik, Anda bisa coba memahami fitur baru Tanamduit ini. Program kode referral Tanamduit 2022 yang cukup fenomenal ini mungkin meninggalkan pertanyaan, apakah Tanamduit penipuan? Berikut ini jawabannya dari NendaTekno:

Mengenal Aplikasi Tanamduit

Tanamduit adalah platform keuangan digital milik PT Star Mercato Capitale. Mereka melayani penggunanya berinvestasi emas, reksadana, Surat Berharga negara (SBN) dan pembelian asuransi dalam satu aplikasi Tanamduit tersebut.

PT Star Mercato Capitale sudah terdaftar resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK) berlisensi KEP-13/PM.21/2017. Jadi Anda tidak perlu khawatir segala produk dari mereka bukanlah penipuan karena bisa dipertanggungjawabkan oleh perusahaan.

Termasuk fitur kode promo Tanamduit 2022 yang bisa digunakan bukanlah penipuan karena juga sudah berizin Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD). Berdasarkan pengalaman pakai aplikasi Tanamduit, tampilan website dan aplikasinya sederhana dan mudah digunakan.

Pengguna tidak akan mengalami kendala dan kesulitan bahkan untuk investor pemula saat menggunakan aplikasi android ini. Untuk bisa menikmati semua fitur di Tanamdunit, Anda perlu download aplikasi, termasuk fitur pembayaran lewat e-wallet yang semakin praktis.

Untung Pakai Kode Referal Aplikasi Tanamduit

Seperti yang disebutkan sebelumnya, fitur terbaru Tanamduit yang sedang diminati banyak investor adalah program referralnya. Skema kode referal aplikasi Tanamduit ini menunjukan pengguna saat pertama kali mendaftar di aplikasi akan dapat bonus Rp 20.000,-.

Besar bonusnya tersebut diberikan dalam bentuk unit penyertaan reksadana pasar uang, yakni Danareksa Seruni Pasar Uang II. Syarat kode promo Tanamduit 2022 adalah pengguna wajib berinvestasi minimal Rp 100.000,- untuk produk Danareksa Seruni Pasar Uang II di aplikasi.

Jika Anda sudah memenuhi syarat tersebut, maka bonus akan diberikan di tanggal 7 bulan berikutnya setelah Anda berinvestasi. Untuk pengguna Existing yang berhasil ajak pengguna baru untuk daftar Tanamduit dengan kode referalnya akan dapat bonus Rp 30.000,-.

Artinya Anda dapat untung setengah dari bonus yang diterima oleh pengguna kode referral tersebut. Menarik bukan? Sebenarnya skema fitur referral Tanamduit ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi Bibit saat pertama kali diluncurkan.

Bedanya, bonus referral Bibit dibayar kontan saat itu juga setelah pengguna sudah memenuhi syarat saat mendaftar. Sedangkan Tanamduit perlu waktu jeda terlebih dahulu sebelum bonusnya cair.

Dengan jumlah bonus tersebut, keuntungan dari aplikasi Tanamduit termasuk banyak dan menguntungkan. Apalagi jika Anda berhasil mengajak banyak orang untuk menggunakan kode referral akun Anda.

Jadi, selain mengelola portofolio investasi Anda dengan mudah, melalui aplikasi Tanamduit Anda juga memperoleh keuntungan tambahan. Fitur lain di aplikasi Tanamduit juga beragam dan sangat bagus performanya.

Dibandingkan aplikasi investasi lainnya seperti Bibit, Ajaib dan aplikasi lainnya, Tanamduit bisa cukup bersaing dan potensial untuk berinvestasi dengan aman.

Berdasarkan penjelasan diatas, apakah Anda tertarik daftar aplikasi Tanamduit? Cara daftar Tanamduit sangat mudah, cukup memasukan beberapa data yang diperlukan. Seperti Nama, email, dan kata sandi, termasuk kode referral di space yang sudah disediakan.

Maka Anda sudah bisa  jadi Investor dan memperoleh bonus dari kode referal aplikasi Tanamduit tersebut. Sebagai aplikasi investasi terbaru, aplikasi Tanamduit bisa Anda gunakan untuk menikmati berbagai fitur yang menguntungkan lainnya.