Informasi Lowongan Kerja Indomaret Dan Alfamaret 2022

PT Indomarco Prismatama atau biasa terkenal dengan Indomaret terlahir dari Perusahaan Salim Group. Indomaret juga termasuk jaringan waralaba terbesar yang ada di Indonesia. Jadi, bagi yang mencari pekerjaan bisa mendapatkan peluang besar melalui informasi lowongan kerja indomaret dan alfamaret 2022 yang nendatekno.com berikan.

Perusahaan ini sudah terkenal di seluruh Indonesia, karena memiliki banyak minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia. Indomaret merupakan minimarket yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari hingga bulanan.

Beberapa produk yang tersedia minimarket ini seperti aneka minuman, makanan ringan, kebutuhan mandi dan lain sebagainya. Bahkan, menyediakan layanan pembelian tiket kereta api, token listrik, bayar angsuran, bayar pendidikan dan lain sebagainya.

Banyaknya lokasi minimarket ini, tentu membutuhkan tenaga kerja dalam jumlah besar. Bahkan, setiap bulannya hampir ada lowongan kerja. Jadi, jika Tertarik untuk bekerja di tempat ini banyak peluang yang tersedia.

Tersedia beberapa posisi yang bisa di lamar seperti Staff office, kasir, maintenance, office boy, technician, driver, technician dan lainnya. Jadi, jika tertarik bekerja disini bisa mencari posisi sesuai dengan keinginan.

Lowongan yang tersedia dapat dilamar untuk jenjang pendidikan  seperti SMA atau sederajat, Diploma 3 atau D3, S1, S2 hingga S3. Jadi, setiap posisi ada kualifikasi tersendiri untuk jenjang pendidikannya.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau biasa dikenal dengan Alfamart merupakan sebuah perusahaan perdagangan ritel cukup besar di Indonesia. Bahkan, terhitung sejak tahun 2020 mempunyai minimarket hingga 15.400 dengan 32 pusat distribusi.

Info Detail dan Cara Melamar Kerja Indomaret

Jika membutuhkan lowongan pekerjaan di Indomaret, bisa melihat penjelasan lengkapnya dan cara melamar secara online.

Info Detail dan Cara Melamar Kerja Alfamart

Ingin tau bagaimana cara pengajuan lowongan kerja di Alfamart beserta dengan kuota dan persyaratannya, bisa cek berikut ini.

Unduh Aplikasi Cari Kerja

Mencari pekerjaan di Indomaret dan Alfamart atau pekerjaan di prusahaan lainnya, sesuai dengan posisi yang dibutuhkan, bisa mengeceknya melalui aplikasi cari kerja yang dapat digunakan di hp.

Prospek Kerja Di Indomaret

Indomaret yang terus berkembang dengan menyediakan beberapa produk inovasi baru yang mereka jual tentunya membuat indomaret dapat membuka lapangan kerja yang cukup besar. Bagi yang baru lulus SMA Sederajat bekerja di gerai indomaret dapat membantu mengasah kemampuan dalam menjejaki dunai kerja.

Prospek kerja di indomaret terbilang cukup bagus, jika dilihat harga saham indomaret hari ini melalui saham induknya yaitu PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET) berada di posisi Rp. 3.270-an saat artikel ini diterbitkan. Hal ini menunjukkan perkembangan indomaret cukup baik untuk dijadikan tempat bekerja atau sebagai batu loncatan menuju pekerjaan yang lebih baik.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment