Aplikasi IQ Option Apakah Legal?

Bisnis investasi di dunia Cryptocurrency semakin banyak diminati di masa sekarang ini. Oleh karena itu, banyak aplikasi yang berkecimpung di dunia tersebut bermunculan, salah satunya adalah IQ Option.

Bisnis investasi di dunia Cryptocurrency semakin banyak diminati di masa sekarang ini. Oleh karena itu, banyak aplikasi yang berkecimpung di dunia tersebut bermunculan, salah satunya adalah IQ Option.

Aplikasi ini juga banyak tuai kontroversi. Banyak yang mempertanyakan aplikasi IQ Option apakah Legal?

Aplikasi  ini juga merupakan salah satu broker perdaganagn dan investasi online yang menggunakan aplikasi desktop dan mobile untuk membantu trader dalam memprediksi pasar keuangan beserta profitnya sesuai dengan situasi saat ini.

Lantas benarkah IQ Option penipu?

IQ Option Platform 

Sebelum mengetahui aplikasi IQ Option apakah legal, sebaiknya pahami dulu apa itu aplikasi IQ Option.

IQ Option memiliki tampilan yang tidak seperti aplikasi Cryptocurrency pada umumnya, melainkan aplikasi ini memilih menyediakan platform dengan tampilan yang apik dan spesifik.

Platform ini juga memberikan fitur-fitur dengan grafik yang cukup menarik dan bermacam. Tampilan tersebut berguna untuk memberikan kemudahan monitoring kondisi pasar bagi para trader.

Selain itu, IQ Option juga menawarkan bebrapa fitur trading yang tidak ditemukan pada aplikasi lainnya.

Beberapa bentuk trading modern yang disediakan berbentuk indikator teknis berupa moving averages, indikator Bollinger, MACD, dan RSI. Bahkan, secara rutin IQ Option memberikan fitur-fitur baru yang menawarkan fleksibilitas pada tradernya.

IQ Option ini menawarkan platform trading yang komprehensif. Dilengkapi dengan kekayaan fitur, aplikasi ini mampu memaksimalkan kemampuan trading dalam waktu tetap atau trading Forex.

Bahkan, untuk memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya, IQ Option tidak membebankan biaya komunikasi dengan tim support mereka. Namun, hal itu hanya berlaku di negara-negara tertentu seperti Inggris, Vennzuela, Thailand, dan Kenya.

1. Apakah IQ Penipuan?

Aplikasi IQ Option apakah legal? Platform investasi digital yang satu ini diklaim bukanlah penipuan.

Bahkan, hingga saat ini, IQ Option dipercaya sebagai platform yang diminati oleh para broker. Pasalnya, tidak terdapat fitur atau cara-cara perusahaan yang dinilai sebagai penipuan.

Perusahaan ini juga telah dirgulasi dengan ketat, bahkan memiliki penghasilan yang cukup besar. Legalitas yang dimiliki perusahaan ini juga resmi dengan aplikasi trading yang mumpuni.

Aplikasi ini mendukung deposit dan withdraw menggunakan bank lokal.

2. Penghargaan dan Aklamasi IQ Option

Hanya dalam beberapa tahun IQ Option dinilai menjadi binary option terbaik. Bahkan platform ini memperoleh beberapa prestasi dan aklamasi. Di antaranya adalah memenangkan penghargaan sebagai salah satu broker terkemuka di industry investasi.

Selain itu, IQ Option juga memperoleh penghargaan dari The Academy of Interactive & Visual Arts dengan nama Award of Excellence di tahun 2017. Penghargaan tersebut termasuk salah satu penghargaan tertinggi dari communicator awards.

Di samping itu, pada tahun 2016, IQ Option juga sudah menerima penghargaan sebagai aplikasi trading terbaik yang dikenal dengan The Intelligent Trading App for Online Trading dari Mobile Star Awards.

Di mana penghargaan tersebut termasuk penghargaan terbesar di dunia.

Masih banyak penghargaan lainnya yang diperoleh IQ Option pada tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu, aplikasi IQ Option apakah penipuan? Jelas jawabannya tidak. Sebab, aplikasi ini tak menunjukkan adanya unsur penipuan di dalamnya.

3. Apakah Binary Option Legal di Indonesia?

Apakah binary option legal di Indonesia? Nah, berbeda halnya dengan pertanyaan ini. Pasalnya, hingga saat ini, belum ada berita yang menunjukkan bahwa binary option resmi OJK.

Bahkan, tidak ada pernyataan bahwa ada binary option yang terdaftar di Bappebti.

Oleh karena itu, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan menegaskan bahwa kegiatan opsi biner atau Binary Option di Indonesia dipastikan illegal pelaksanaannya.

Itulah penjelasan NendaTekno menganai aplikasi IQ Option apakah legal yang bisa menjawab pertanyaan Anda. Semoga uraian ini bermanfaat, ya!