Lowongan Kerja Indomaret

Lowongan Kerja Indomaret dan Alfamart – Memiliki Pekerjaan yang tetap menjadi keinginan setiap orang. Saat ini, informasi lowongan kerja sudah banyak tersedia melalaui media internet dan bisa di lamar secara online melalui HP.

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mencari lowongan kerja di pelukan ketelitian yang baik. Loker Indomaret dan Alfamart tersedia dan bisa di akses melalui website resmi.

PT Indomarco Primatama (Indomaret), Pada Agustus 2021, memiliki 19.160 Outlet. Seluruh Outlet Tersebar di Jawa, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Madura, Nusa Tenggara Barat.

Toko indomaret yang tersebar di seluruh indonesia membuka lowongan pekerjaan. Ada beberapa posisi yang dibutuhkan untuk calon karyawan yang bisa di pilih. Yaitu: Staff Office,Admin, Kasir, Security, Driver, Trainer, Operator, Marketing, IT Network, Teknisi dll.

Posisi yang bisa dilamar dapat diisi oleh pencari kerja dari berbagai jenjang pendidikan, seperti lulusan SMA/MA/SMK, lulusan Diploma 3, lulusan S1, lulusan S2, dan lulusan S3.

Alfamart (PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk) dengan visi “Menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.”

Dikuti melalui Wikipedia ‘’Tahun 2020, perusahaan ini memiliki 32 pusat distribusi dan 15.400 minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia’’.

Cara Cek Kuota dan Cara Mengajukan Lamaran Kerja di Indomaret

Dapatkan informasi cek kuot lowongan kerja indomaret dan cara pengajuan lamaran, Silahkan cek disini

Cara Cek Kuota dan Cara Mengajukan Lamaran Kerja di Alfamart

Informasi selengkapnya tentang cara cek kuota lowongan kerja Alfamart dan cara melamar online, silahkan cek disini

Download formulir lamaran kerja

Aplikasi lowongan kerja memberikan sumber informasi loker dari berbagai kota secara lengkap. untuk mencoba aplikasi silahkan cek disini

Untuk informasi lainnya seputar lowongan kerja, simak rekomendasi artikel dibawah ini. Pilih lowongan kerja yang sesuai dengan kotamu dan dengan keahlian yang Anda miliki.

Bacar Juga:

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment