Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Sampai Belasan Juta, Yuk Intip Harga Laptop Gaming Murah Spek Tinggi

Semakin berkembangnya game pada dunia digital, membuat perangkat pendukung canggih dan memadai kian dibutuhkan juga. Salah satu perangkat yang paling dibutuhkan adalah laptop. Jika Anda ingin membeli laptop gaming namun memiliki dana terbatas, maka tidak perlu khawatir. Berikut beberapa rekomendasi harga laptop gaming murah dengan spek tinggi. 

Rekomendasi Laptop Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Yang Cukup Ramah Di Kantong 

Tak Sampai Belasan Juta, Yuk Intip Harga Laptop Gaming Murah Spek Tinggi


1. Acer Predator Nitro 5 AN515-43 

Laptop pertama yang direkomendasikan untuk para gamer adalah Acer Predator Nitro 5 AN515-43. Laptop yang satu ini dibekali dengan prosesor mumpuni AMD Ryzen 5 generasi ketiga yang mampu diandalkan untuk melibas permainan favorit. Hal ini juga didukung berkat dukungan pengolahan grafis tangguh, seperti AMD Radeon RX 560 X dengan kecepatan mencapai 1,274 GHz. 

Menariknya, perangkat yang satu ini juga telah dibekali dengan desain premium serta bingkai tipis. Selain itu, ada juga fitur keyboard backlight yang memikat jika digunakan untuk memainkan game. Dengan spesifikasi dan fitur mumpuni, harga laptop gaming murah ini ditawarkan dengan range yang cukup terjangkau hanya berkisar 9 hingga 10 jutaan saja. 

2. Asus TUF FX505DD seri R5598T

Tak Sampai Belasan Juta, Yuk Intip Harga Laptop Gaming Murah Spek Tinggi


Sama seperti Acer, ASUS juga memiliki segmen kuat untuk mengangkat gaming dengan seri TUF atau The Ultimate Force. Salah satu yang paling jadi andalan terbaik pada seri ini yaitu TUF FX505DD. Lagi lagi AMD Ryzen 5 menjadi andalan untuk kelas laptop gaming yang murah. Tak hanya itu saja, ASUS TUF seri ini juga dibekali dengan pengolahan grafis terbaik dan tangguh. 

Aktivitas game yang membutuhkan grafis cukup berat dapat berjalan dengan lancar berkat Nvidia GeForce GTX 1050. Grafis ini cukup sering digunakan untuk laptop gamers di kelas menengah. Selain itu, layarnya dibekali dengan 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang cukup mumpuni. Untuk tarif yang dibanderol sangat bersahabat berkisar di range 8 sampai 10 juta saja. 

3. Lenovo Acer Predator Nitro 5 AN515-43 

Lewat seri IdeaPadnya, Lenovo menawarkan perangkat dengan spesifikasi unggul dengan harga yang ramah dikantong. Dengan harga laptop gaming murah berkisar 9 jutaan saja, seri L340 15 IRH-8 KID dibekali dengan spesifikasi layaknya produk belasan juta. Perpaduan antara Intel yang tangguh dan irit daya dari pengolah grafis powerful Nvidia, maka akan memanjakan penggunanya saat bermain game. 

4. ASUS Vivobook Ultra A412DA 

Apakah Anda mencari laptop gaming yang berdesain elegan dengan performa gemilang? Jika iya, maka pilihlah ASUS Vivobook Ultra A412DA dengan seri EK553T. Tak seperti laptop gaming kebanyakan yang memiliki bobot berat dan bodi tebak, ASUS seri ini menawarkan bodi lebih ramping dan juga tipis yang dapat mendukung mobilitas penggunanya. 

Dengan desain yang stylish dan tersedia berbagai warna, maka sangat cocok digunakan untuk pengguna muda yang ingin tampil lebih kece. Untuk prosesor yang digunakan yaitu AMD Ryzen R5 35000U dan Grafis AMD Radeon Vega 8. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni tersebut, harga laptop gaming murah ini hanya dibanderol dengan rentang harga sekitar 8 sampai 8,3 jutaan. 

Itulah beberapa rekomendasi laptop gaming spek tinggi dengan harga yang cukup bersahabat. Ada banyak pilihan brand ternama yang menyediakan laptop berspesifikasi tinggi, seperti ASUS, Lenovo, sampai dengan Acer. Ketiganya menawarkan spesifikasi mumpuni untuk bermain game lancar tanpa hambatan, meskipun dibanderol dengan rentang harga yang tak sampai belasan juta.