Deposit di Aplikasi IQ Option dengan kartu ATM

Aplikasi trading kini banyak diminati di berbagai kalangan masyarakat, salah satunya adalah IQ Option. Barangkali Anda merupakan salah satu orang yang tertarik di bidang tersebut.

Aplikasi trading kini banyak diminati di berbagai kalangan masyarakat, salah satunya adalah IQ Option. Barangkali Anda merupakan salah satu orang yang tertarik di bidang tersebut.

Namun, memang bagi para pemula, masih banyak pertanyaan, seperti cara deposit di aplikasi IQ Option dengan kartu ATM.

Oleh karena itu, pada artikel ini akan dibahas mengenai cara deposit di aplikasi IQ Option dengan kartu ATM.

Namun, sebelum itu, akan dibahas terlebih dahulu mengenai pertanyaan yang masih meragukan IQ Option, seperti apakah IQ Option penipu atau di mana kantor IQ Option di Indonesia?

Apa Itu Aplikasi IQ Option?

Seperti yang telah banyak diketahui, IQ Option adalah salah satu perusahaan perdagangan online yang bergerak pada spesialisasi broker online.

Berbagai penghargaan yang didapatkan oleh perusahaan ini membuktikan bahwa IQ Option memang terpercaya dan bebas penipuan.

Seluruh fitur yang disediakan pun tidak menunjukkan adanya unsur penipuan. Meski begitu, memang banyak pro dan kontra yang muncul mengenai aplikasi trader yang satu ini. Lantas, apakah IQ Option terdaftar di OJK?

Sayangnya, aplikasi ini belum terdaftar di OJK, sehingga masalah legalitasnya di Indonesia masih banyak dipertanyakan. Meski begitu, karena aplikasi ini terpercaya, tak jarang pula orang Indonesia yang menggunakannya.

Nah, bagaimana cara deposit di aplikasi IQ Option dengan kartu ATM?

Cara Deposit di Aplikasi IQ Option dengan Kartu ATM

Sebelumnya, Anda perlu memastikan terlebih dahulu bahwa kartu debit Anda memiliki logo VISA atau Mastercard. Sebab, seperti yang telah diketahui, trading online dilakukan oleh seluruh orang di dunia.

Oleh karena itu, penyedia jasa pembayarannya pun bersifat internasional.

1. Pastikan Kartu Debit Anda Berlogo Visa atau Mastercard

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, penyedia jasa pembayaran IQ Option bersifat internasional. Jadi, kartu debit yang bisa digunakan dalam transaksi ini adalah kartu debit yang telah bekerja sama dengan Visa atau Mastercard.

Visa dan Mastercard merupakan provider jasa keuangan yang telah memonopoli dunia, sehingga untuk melakukan deposito di IQ Option, Anda harus memastikan kredibilitas kartu debit Anda terlebih dahulu.

Periksa pada bagian depan atau belakang kartu Anda untuk memeriksa logo Visa.

2. Pastikan Fitur Debit Online Anda Aktif

Hal yang perlu dipastikan terlebih dahulu sebelum melakukan deposit dengan kartu ATM adalah masa aktif fitur debit online Anda.

Untuk mengaktifkan fitur tersebut, Anda harus menghubungi pihak yang telah mengeluarkan kartu tersebut. Biasanya, aktivasi ini bisa dilakukan melalui mobile banking.

3. Catat Nomor Kartu, Kadaluarsa, dan CVC

Untuk memudahkan Anda melakukan deposit, baiknya ingat atau catat tiga identitas utama dari kartu debit Anda. Di antaranya adalah nomor kartu, tanggal kadaluarsa, dan CVC. CVC adalah tiga digit terakhir kode yang berada di bagian belakang kartu Anda.

4. Lakukan Deposit di IQ Option

Berikut adalah langkah yang bisa Anda ikuti untuk deposit melalui ATM.

  • Piih menu Deposit pada aplikasi IQ Option
  • Pilih Visa/Mastercard pada kolom sebelah kiri
  • Kemudian maukkan data kartu debit Anda seperti yang diuraikan di atas
  • Input pula jenis mata uang dan jumlah yang ingin Anda deposit. Berapa minimal deposit IQ Option? Minimal depositnya adalah $10
  • Klik Continue

Dengan cara tersebut, uang pada rekening Anda akan segera terdeposit ke dana IQ Option secara otomatis. Itulah tutorial cara deposit di aplikasi IQ Option dengan kartu ATM yang bisa Anda ikuti. Semoga uraian ini bemanfaat dan selamat mencoba!