Cara Mendapatkan BTC Gratis di Aplikasi Indodax

Bagi para penggemar Cryptocurrency, Bitcoin (BTC) sudah tidak asing lagi. Sebab koin ini sudah populer dan banyak dicari oleh para trader. Apalagi kini trading crypto gratis bisa dilakukan di berbagai aplikasi trader, salah satunya Indodax.

Bagi para penggemar Cryptocurrency, Bitcoin (BTC) sudah tidak asing lagi. Sebab koin ini sudah populer dan banyak dicari oleh para trader. Apalagi kini trading crypto gratis bisa dilakukan di berbagai aplikasi trader, salah satunya Indodax.

Jadi, ketahuilah cara mendapatkan BTC gratis di aplikasi Indodax.

Pada artikel kali ini akan dijelaskan bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis. Cara mendapatkan crypto gratis ini sangat penting untuk Anda ketahui. Sebab, dengan begitu Anda bisa mendapatkan lebih banyak koin dengan menambah setiap harinya.

10 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dengan Cepat

Jadi, sebenarnya Anda bisa melakukan trading Bitcoin dalam waktu yang relatif lebih cepat dengan beberapa cara tertentu. Selain dengan cara membelinya, berikut ini adalah cara mendapatkan BTC Gratis di aplikasi Indodax.

1. Airdrops

Cara mendapatkan Bitcoin gratis dengan cepat di aplikasi Indodax yang pertama adalah dengan airdrops. Tentu cara ini diklaim sebagai cara termudah dan tercepat jika ingin mendapatkan Bitcoin.

Sebab, cara ini memang digunakan oleh perusahaan untuk memberikan Bitcoin dengan cuma-cuma.

Sebenarnya, ini adalah sebuah upaya marketing perusahaan untuk menarik pada pembeli atau investor.Jadi, yang diberikan kepada Anda adalah uang Crypto.

Namun, dengan cara ini, biasanya Anda akan diminta untuk follow Twitter, share Facebook, dan sebagainya.

2. Mining

Cara mendapatkan BTC gratis di Indodax selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara mining. Cara ini sendiri terbagi ke dalam dua jenis, yakni cloud mining dan solo mining.

Cloud Mining sendiri merupakan sistem pertambangan Crypto yang tidak memerlukan alat-alat tambang yang canggih.

Sementara itu, Solo Mining merupakan proses transaksi yang dimasukkan ke dalam public ledger. Namun, untuk melakukan trading dengan proses ini Anda harus memcahkan teka-teki matematika yang sulit.

3. Staking

Cara mendapatkan Bitcoin dengan mudah adalah staking. Sebab, Anda bisa mendapatkan reward dari proses staking ini.

Adapun cara untuk menghitung reward dari proses staking bisa dilakukan dengan beberapa cara. Beberapa cara umum yang biasa digunakan adalah sebagai berikut.

  • Tingkat inflasi
  • Durasi melakukan staking
  • Jumlah koin staking yang dipertaruhkan

4. Menjual Produk

Cara mendapatkan Bitcoin gratis selanjutnya adalah dengan menjual produk. Forum Bitcointalk menawarkan berbagai layanan yang membuat Anda mendapatkan imbalan berupa Bitcoin.

Jadi, Anda bisa menjual produk pada situs web tersebut. Sebab, hampir seluruh orang mengunjungi forum itu.

5. Menulis Tentang Crypto 

Cara mendapatkan BTC gratis di aplikasi Indodax selanjutnya adalah dengan menulis tentang crypto, atau semacam membuat blog.

Hal ini akan sangat menguntungkan bagi Anda yang sudah lama menggeluti dunia Crypto dan memiliki kemampuan menulis.

Bahkan, ini bisa menjadi cara mendapatkan 1 BTC per hari. Hal ini juga cocok bagi Anda yang tidak mau bekerja untuk orang lain. Dengan begitu, maka membangun web seputar Crypto bisa sangat menguntungkan bagi Anda.

Meski demikian, Anda harus meluangkan waktu untuk menulis secara konsisten. Anda juga harus memastikan bahwa apa yang Anda tulis itu informatif bagi para pengguna Crypto. Dengan cara ini, Anda bisa memilih dibayar dengan uang fiat atau uang Crypto.

Nah, itulah tutorial cara mendapatkan BTC gratis di aplikasi Indodax yang bisa Anda lakukan. Dengan uraian ini semoga Anda bisa mendapatkan Bitcoin dengan gratis sesuai yang Anda inginkan.